HOSTING MURAH MERIAH

Jumat, 08 April 2016

Kreasi Seni Pertamanan



CV. ASRI FLORA
PROJECT PENGAJUAN KERJA









MELIPUTI :
Ø RELIEF ( SENI GAMBAR TIMBUL )
Ø TEBING, AIR TERJUNG, KOLAM, AIR MANCUR DLL
Ø MENJUAL BERBAGAI TANAMAN HIAS
Ø PERAWATAN TAMAN
KANTOR KAMI:
CV. ASRI FLORA
PERUMAHAN GRIYA ASRI BAHAGIA BLOK K7 NO. 11
RT/RW. 002/040 KEL. BAHAGIA BABELAN BEKASI
TELP. 085718021542/081290265916

KATA PENGATAR
Assalamu’alaikumWr. Wb.
Salam SejahTerahUntuk Kita semua,
Alhamdullilah, teriring salam dan doa, semoga Allah SWT. Melimpahkan rahmat taufiq dan hidayah-Nya kepada kita semua dan senantiasa di berikan kemu dahan dan kekuatan di dalam menjalankan aktifitas dan kewajiban –Nya. Amin…
Shalawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada Nabiyullah Muhammad SAW. Nabiakiruz zaman, yang membimbing umatnya dari kegelapan hidup menuju hidup yang terang benderang yang penuh pancaran nurilahi, Atas jasa – jasa beliaullah, kini menjadi manusia muslim yang beriman kepada Allah danRasulNya, dapat membedakan mana yang hak dan bathil, membedaka nmana yang diperintahkan dan mana yang dilarang.
Project Proposal Pengajuan Kerja termasuk salahsatuhal agar kita bertindak secara professional dan elegan.Seiring kemajuan zaman kami memaparkan pengajuan kerja ini sebaga ibahan pertimbangan setiap intansi swasta maupun negeri, selain itu kami sudah berpengalaman selama 20 tahun dalam kreasi seni pertamanan.Dengan naungan CV. Asri Flora sekaligus support sehingga kami memaparkar pengajuan ini.
Akhirnya, kepada kita semua yang senan tiasa membantu kegiatan ini kami ucapkan terima kasih yang setulus – tulusnya. Semoga Allah SWT. Senantiasa meridhoi perjuangan kita semua.
Billahitaufiqwalhidayah,
Wassalamu’alaikumWr. Wb.





I. LatarBelakang
            Suasana di sekitar kita saat ini semakin tidak bersahabat begitu banyak polusi udara di lingkungan kita sehingga terkontaminasi udara yang setiap saat kita hirup. Kurangnya penyaringan atau filterisasi udara yang kita hirup di tambah efek rumah kaca yang menimbulkan radiasi, sehingga suhu udara semakin panas karena tipisnya lapisan ozon.Gejala ini timbul karena ulah tangan manusia yang tidak bertanggung jawab antara penebangan hutan liar yang tidak ada reboisasi( proses penanaman kembali ), rumah kaca di setiap kantor maupun rumah, penggunaan pewangi semprot. Semua itu akan berefek Global Warming ( pemanasan global ), akibat nya suhu bumi semakin meningkat, cuaca tidak menentu, naiknya permukaan air laut akibat mencair nya es di kutub utara.
Dampak ini berefek pada ekosistem yang ada lingkungan kita, sehingga kurangnya keseimbangan.Salah satu cara adalah kurangankanlah pembuatan rumah kaca, pemakaan pewangi semprot dan terpenting membuat taman disekitar rumah atau menanam tumbuh – tumbuh sebagai menjaga keseimbangan. Maka dari itu pemerintah kita tingkat kelurahan, wilayah maupun pemerintah pusat menyarankan menanam tumbuhan disekitar rumahkita, untuk menurangi penguapan panas matahari yang semakin lama lapisan ozon semakin berkurang.
Kami mengajak kita semua untuk melakukan penghijauan di sekitar rumah kita, ini salah satu prinsip dasar untuk mengurangi Global Warming . Dari sini kita tergugah, tidak ada kata terlambat dari pada tidak melakukan sama sekali.
Maka dari itu kami CV. ASRI FLORA mengadakan Program Pengajuan Kerja dalam bidang pertamanan atau penghijauan, sebagai bakti social dan kepedulian kita terhadap lingkungan kita.Untuk kita semua semoga dapat berkenan turut andil, besedia dorangan untuk masa depan lebih baik.
II. Tujuan

  1. Membantu program pemerintah dalam upaya mendorong terciptanya sausana yang sejuk dan indah.
  2. Memberikan kesempatan seluas – luasnya kepada masyarakat untuk menikmati layanan di bidang kreasi seni pertamanan yang berpengalaman selama 20 tahun.
  3. Secara khusus program ini adalah untuk mengembangkan usaha dibidang kreasi seni pertamanan untuk mendambakan kesejukan dan keindahan.
  4. Dalam upaya menciptkan lapangan kerja dan memperoleh keuntungan financial dengan cara yang halal, baik dan mulia.

III. Siapa Yang Dapat Di Ajukan ?
1. Siapa saja yang beri’tikat baik dan bersedia bekerjasama untuk mencapai tujuan di atas.
2. Siapapun yang memiliki komitmen terhadap ke asrian suasana yang alami sebagai tujuan pemerintah pusat yaitu suasana alami dengan menanam tumbuh – tumbuhan sebagai paru – paru kota.
III. Bentuk Pengajuan
Pengajuan Program Penawaran Kerja di bidang pertamanan dan kreasi seni di berikan kepada intansi swasta atau intansi pemerintah dengan kententuan – ketentuan yang di sepakati kedua belah pihak.
IV. Pelaksanaan Kerja
1. Di tempat intansi yang terkait sesuai dengan kesepakatan dua belahpihak.
2. CV. Asri Flora menyediakan Ahli Pertamanan dan Kreasi Seni yang berpengalaman 20 tahun yang mengerjakan proyek kerja.
3. Supaya lebih bersinergi kami memberikan perawatan taman sesuai kesepakatan dua belah pihak.
V. Program Order PengajuanKerja
1. Relief ( seni gambar timbul ) @meter Rp. 1.500.000,-
2. Tebing, air terjungatau air mancur ,kolam, air mancurdll @meter Rp. 1.200.000,
Catatan :
- 1@m2 kolam = Rp. 4.600.000,- (dengan jembatan )
- 1@m2 kolam = Rp. 3.400.000,- ( tidak dengan jembatan)
- Mesin Simzu, dop dll Rp. 2.000.000,- (200 waat)
          3. Menjual berbagai tanaman hias
          4. Perawatan taman @meter Rp. 3.000.000, -/bulan
          5. Pembuatan taman hias @ meter Rp. 2.200.000,-
Catatan:
Bonsai tersendiri di karenakan mempunyai resiko tinggi
Bonsan dengan ukuran 1,5 m Rp. 2,500.000
Terdiri dari bonsai Serut, Terang bulan, Bugenvil, beringi nkaretdll.
VI. Siapa Saja yang di Ajukan Program Pengajuan Kerja
Semuaintansi yang berminat dan berpartisipasi aktif sebagai program pemerintah  yaitu penghijauan, kami pun memberkan pelayanan berupa bidang pertamanan dan kreasiseni dengan taburan keindahan.
SYAEFUL SUMARI
Telp. 089619415931 WA/081290265916
VII. PENUTUP
Demikian project proposal pengajuan program kerja yang kami sampaikan, apabila masih terdapat hal –hal yang belum jelas maupun belum tercantum, dapat lahkiranya dibicarakan lebih lanjut , atas atensinya kami sampaikan terima kasih.




































0 komentar:

Posting Komentar