HOSTING MURAH MERIAH

Jumat, 08 April 2016

Kuliner

Profil  Catering Asri



Asri catering adalah perusahaan layanan jasa dekorasi dan catering untuk berbagai macam acara. Usaha ini didirikan pada awal tahun 2003, mulanya Asri catering hanya melayani jasa catering untuk sekolah, rumah sakit, atau instansi secara harian. selanjutnya permintaan beragam tipe mulai berdatangan. Permintaan catering untuk berbagai acara seperti : Grand Opening, Soft Opening, Brithday Party Company, Wedding Party, Launching, Annivesary, gathering, Coffee Break, Office Lunch, dll.
Maka sejak didirikan Asri catering bertekad untuk menjadi perusahaan jasa catering yang berbeda dari perusahaan. Kualitas cita tasa adalah salah satu sisi perbedaan Asri catering yang menjadi jaminan kepuasan konsumen selain dekorasi dan kelengkapan peralatan yang mendukung profesionalisme. maka Asri catering adalah perusahaan yang didirikan dengan mengemban kemurnian kualitas cita rasa, karena tanpa cita rasa adalah ketidaksempurnaan yang dapat berakibat pada ketidakpuasan konsumen.
Selama lebih dari tujuh tahun, Asri catering berupaya melayani konsumen dan selama itu pula dan hingga kini Asri catering sanggup mempertahankan kualitas dan kemurnian cita rasa.
Kiranya di hari ini ataupun hari esok Asri catering akan terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan sekaligus cita rasa demi kepuasan konsumen. 






                                                  KONTAK ASRI CATERING
PERUMAHAN GRIYA ASRI BAHAGIA BLOK K7 NO. 11
RT/RW. 002/040 KEL. BAHAGIA BABELAN BEKASI
TELP. 085718021542

0 komentar:

Posting Komentar